Tim Penjinak Bom Sisir TKP Ledakan di Mojokerto

Ledakan di Mojokerto

Pasca meledaknya sebuah rumah di Jalan Rajekwesi gang 1 no 25, Wates, Kota Mojokerto, Sabtu pagi (09/12), Polres Mojokerto Kota mendatangkan tim penjinak bom dari Polda Jatim, untuk memastikan apakah di TKP ada bahan peledak yang membahayakan.

Akp Suharyono, Kasat Reskrim Polres Mojokerto kota mengatakan, tim penjinak bom sudah menyisir lokasi sekitar 15 menit untuk mensterilkan lokasi rumah yang meledak. “Setelah disterilkan, hasilnya dipastikan tidak ada bahan peledak di lokasi kejadian.” Ungkapnya.

Dalam penyisiran dirumah warga yang meledak ini, tim Jihandak menemukan tabung LPG, tapi belum bisa memastikan apakah tabung itu yang jadi pemicu ledakan. “Penyebab ledakan ini masih dalam proses penyelidikan, dan masih menunggu hasil dari Labfor Polda Jatim.” Tegasnya.

Baca Juga :  Akhir Tahun 2017, RKPD Harus Akuntabel dan Transparan

Seperti diketahui, rumah Agus Tampubolon, warga Wates, Kota Mojokerto tiba-tiba meledak dan membuat isi rumah porak poranda, mulai dari kamar tidur, kamar mandi, plafon, bahkan gentingnya pun berterbangan. Ledakan ini juga berimbas pada tiga rumah disekitarnya yang mengalami kerusakan.(fam/udi)