Rem Blong, Truk Boks Tabrak Truk Gandeng Satu Korban Tewas

Kecelakaan di Mojokerto

Kecelakaan hebat terjadi di jalur nasional jalan By Pass, Mojokerto melibatkan sebuah truk boks dan truk gandeng, akibatnya sopir truk boks terjepit bodi mobil.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Kecelakaann terjadi Selasa (12/12) sekitar pukul 13.30 WIB di jalur arah Jombang – Surabaya di Desa Kenanten, Puri, Mojokerto.

Sumadi, salah satu saksi menceritakan, truk gandeng bernopol S 8665 W yang dikemudikan Suji Handoyo (41), warga Dusun Dempel, Desa Tumapel, Dlanggu, Mojokerto saat itu sedang berhenti karena macet lampu merah, tiba-tiba dari arah belakang ada truk boks bernopol L 8825 UQ melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak bagian belakang truk gandeng.

Baca Juga :  Kali Gunting Meluap, 6 Desa di Jombang Banjir

Iptu Agus Sugiharto, Kanit Turjawali Satlantas Polres Mojokerto mengatakan, dugaan sementara truk boks mengalami rem blong. “Diduga karena truk boks remnya tidak berfungsi, tapi untuk memastikannya manungu hasil oleh TKP.” Katanya.

Sementara sopir truk yang terjepit diketahui atas nama Suhari asal Tarik, Sidoarjo langsung dievakuasi oleh Anggota Satlantas Polres Mojokerto dibantu Sukarelawan PMI Kabupaten Mojokerto Menuju RS Gatoel Mojokerto, karena kondisinya kritis dan lukanya sangat parah di kedua kakinya, akhirnya korban meninggal Dunia.(fam/udi)