Truk Mundur di Tanjakan Pacet Mojokerto, Hantam Hotel di Padusan

Slider

Diduga tidak kuat saat menanjak di jalan menuju air panas Pacet, Mojokerto, Sebuah Truk bermuatan bahan bangunan mundur dan menimpa Hotel Karlina di desa Padusan Pacet, Akibatnya beberapa kamar mengalami rusak cukup parah.

Rohmad (60) warga sekitar yang menjadi saksi mata mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10:00 WIB, Selasa (12/12). “saat itu mobil sedang berhenti tepat di tanjakan, tiba-tiba truck yang memuat semen itu mundur dan menimpa Hotel Karlina.” Terangnya

Sementara itu Muslimat (60), supir truk asal Pohkecik, Dlanggu mengatakan, saat itu dia akan mengirim bahan material ke Desa Padusan, saat berhenti akan istirahat, tiba-tiba truk mundur. “Saya berusaha handrem dan menahan berkali-kali, tapi truk tidak berhenti dan mundur terus hingga menimpa hotel.” Terangnya.

Baca Juga :  Enam Pasangan Nikah Siri di Mojokerto Dibekuk Pol PP

Muslimat juga mengatakan, saat itu dia bersama Saipul Anwar, warga Sambiroto Puri, mengangkut 200 sak semen dengan berat sekitar 6 ton, padahal sebelumnya dia mengaku pernah memuat 600 sak dengan rute yang sama dan aman.

Akibat kejadian ini, 4 kamar di Hotel Karlina rusak parah sedangkan dua kamar lainnya mengalami rusak ringan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.(fam/udi)