Residivis, Spesialis Pembobol Bengkel di Mojokerto Diringkus

Bobol 7 Bengkel di Mojokerto

Spesialis pembobol bengkel di Mojokerto diringkus polisi, setelah menguras isi 7 Bengkel besar di Mojokerto. Pelaku bermama Putut Trijayanto (33), residivis asal Dusun Balong Wangon, Balong Sari, Gedeg, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Putut diringkus Satreskrim Polres Mojokerto, Selasa (12/12) sekitar pukul 15:30 WIB di kawasan Sidoarjo, sebelumnya pelaku bengkel Arjaya teknik, di jalan RA Basuni, Jampirogo, Sooko.

Kompol Sutarto, Kasubbag Humas polres Mojokerto mengatakan, awalnya polisi mendapat laporan dari pemilik bengkel kalau tempat usahanya dibobol maling, setelah diselidiki akhirnya polisi menangkap pelaku di Sedati, Sidoarjo.

Baca Juga :  Tabrakan Maut di Mojokerto Libatkan 4 truk dan 1 Motor

Saat diperiksa polisi, Putut mengaku sudah membobol 7 Bengkel di Mojokerto, dalam melakukan aksinya dia selalu melakukan survey sasaran terlebih dulu. “Setelah berhasil masuk, semua alat-alat teknik dikuras dan dibawa kabur.” Terangnya.

Saat ini pelaku sudah diamankan di tahanan Polres Mojokerto bersama beberapa barang bukti berupa satu unit sepeda motor, alat alat bengkel dan 1 handphone, pelaku dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal di atas 3 tahun penjara.(fam/udi)