BNNP Jatim Tembak Mati Bandar Narkoba di Mojokerto

Peredaran Narkoba di Mojokerto

Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Jawa Timur, Kamis malam (14/12) meringkus bandar narkoba yang sedang transaksi besar-besaran di Mojokerto, karena melakukan perlawanan akhirnya ditembak oleh petugas.

Brigjen Pol Fathur Rahman, Kepala BNNP Jawa Timur ketika dihubungi suaramojokerto.com membenarkan adanya operasi penangkapan bandar narkoba di Mojokerto, tapi lebih detail tentang barang bukti dan informasi lainnya akan dilakukan press release.

“Benar, ada penangkapan di Mojokerto, tapi ini saya sedang perjalanan ke Jakarta, informasi terkait itu silahkan langsung dengan pak Wisnu yang menyiapkan releasenya.” Ungkapnya.

Sementara informasi yang dihimpun, penangkapan bandar narkoba yang dilakukan BNNP di Mojokerto ini sempat ada perlawanan dari para pelaku, hingga akhirnya satu pelaku ditembak di dekat SPBU Sekar Putih dan meninggal dunia.

Baca Juga :  TPA Randegan Mojokerto Laris Manis, jadi jujukan Kungker

Pelaku yang ditembak diketahui bernama Bayu Ferdiansyah, asal lingkungan Prajurit Kulon GG.8, Prajurit Kulon, Mojokerto.

AKBP Suharsi, Kepala BNN Kota Mojokerto saat dihubungi suaramojokerto.com membenarkan kalau operasi penangkapan bandar narkoba itu dilakukan BNNP. “Kami dari BNNK Mojokerto hanya mendapat tugas menjemput jenazah tersangka BF dari RS Bhayangkara Polda untuk diantar ke rumah duka di Prajurit Kulon, info lainnya silahkan konfirmasi ke BNNP.” Terangnya.(sma)