3 Hari Lagi, Proyek Wisata Ubalan Pacet Mojokerto Jatuh Tempo

Disparpora Evaluasi Kontraktor Pelaksana dan Pengawas

Pembangunan Wisata Ubalan Pacet, Mojokerto menjadi water park tinggal 3 hari lagi, sesuai masa kontrak tanggal 20 Desember Harus selesai, kalau tidak, otomatis waktu pengerjaan harus ditambah dengan konsekwensi denda.

Djoko Widjayanto kepala Disparpora Kabupaten Mojokerto ketika dikonfirmasi suaramojokerto.com mengatakan, progres pembangunannya beberapa hari lalu sudah mencapai diatas 90 persen, rencananya Senin besok (18/12) akan dievaluasi akhir.

“Beberapa waktu lalu sudah diatas 90 persen, Senin besok akan kita kumpulkan kontraktor pelaksana dan pengawas karena masa kontraknya habis tanggal 20 Desember 2017.” Terangnya.

Baca Juga :  Tiga Perwira di Polres Mojokerto Dimutasi

Djoko juga mengatakan, saat evaluasi akhir nanti akan diketahui sejauh mana penyelesaian pekerjaannya. “Sekarang saya belum bisa menjelaskan apa akan ada perpanjangan waktu atau tidak, karena belum diputuskan, tunggu hari Senin setelah evaluasi nanti saya kabari perkembangannya.” Ungkap Djoko.

Proyek pembangunan wisata Ubalan Pacet diharapkan bisa selesai dalam tahun ini, sehingga bisa segera dimanfaatkan. Bahkan proyek ini sebelumnya diharapkan bisa dimanfaatkan (dibuka) sebelum libur Natal dan Tahun baru. Pembangunan Wisata Ubalan Pacet dikerjakan PT. SAMACO Malang dengan anggaran sebesar Rp 19 miliar.(sma)