Inilah Detik-Detik Mobil Jatuh ke Sungai Rolak 9 Mojokerto

Viral, Video Mobil Jatuh ke Sungai di Mojokerto

Sebuah mobil Phanter warna silver terperosok jatuh ke Sungai Brantas, dekat RolakSongo Mojokerto, daerah ini masuk perbatasan dengan wilayah Kecamatan Tarik, Sidoarjo, Senin (18/12).

Keterangan saksi mata, mobil itu diparkir di pinggir sungai dan ditinggal makan Kupang lontong, sekitar pukul 13:00 WIB, mobil itu ditumpangi Supo (50) tahun dan Helmi Abdillah (8) tahun, warga Gamping Rowo, Tarik Sidoarjo.

Setelah selesai makan, keduanya naik mobil dan akan pulang, saat mobil dinyalakan tiba-tiba mobilnya maju dan terperosok jatuh ke sungai Brantas, Dua penumpangnya berusaha keluar mobil dan terbawa arus.

Beberapa warga menolong dengan menerjunkan ban dan terjun menyelamatkan, Helmi Abdillah yang terbawa arus hingga 50 meter dan berhasil diamankan Didit warga sekitar.

Baca Juga :  Mengambang, Asiyah warga Mojokerto Terbawa Arus 5 Km

Sedangkan pamannya, Supo (50) tahun yang berusaha diselamatkan warga akhirnya tenggelam dan terbawa arus, hingga kini belum ditemukan.

Mobil Phanter yang tenggelam juga terbawa arus hingga masuk sungai Porong, dan video mobil tenggelam ini viral dimedia sosial.

AKP Sugianto, Kapolsek Tarik, saat menjenguk Helmi Abdillah di RS Emma mengatakan, Helmi sekolah di SD Gamping Rowo, Tarik, saat ini masih mendapat perawatan intensif, kondisinya luka lecet dan masih trauma.(fam/udi)