Hanyut 10 Km, Korban Mobil Tenggelam di Mojokerto Ditemukan

Ditemukan di Dekat Jembatan Mojosari

Setelah dua hari dilakukan pencarian, korban jatuhnya mobil yang hanyut dan tenggelam di sungai Brantas dekat Rolak Songo, Mojokerto. Akhirnya ditemukan, korban terseret arus di Kali Porong di ditemukan di dekat Jembatan Turi, Leminggir Mojosari yang berjarak sekitar 10 km dari rolak 9.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, penemuan mayat korban ini berawal dari adanya warga yang menemukan masyarakat tergeletak dipinggir sungai, hingga akhirnya tim basarnas dan relakan melakukan evakuasi.

AKP Sugianto, Kapolsek Tarik ketika dikonfirmasi suaramojokerto.com membenarkan kalau mayat korban mobil tenggelam atas nama Supo warga Gamping Rowo, Tarik, Sidoarjo sudah ditemukan. “Seelah dievakuasi, jenazah langsung dibawa ke RS Citra Medika untuk diotopsi, lantas dibawa ke rumah duka.” Terangnya.

Baca Juga :  Sebabkan 3 Orang Tewas, Sopir Truk Diancam 6 Tahun Penjara

Seperti diketahui, sekitar pukul 13:00 WIB, Senin (18/12) sebuah mobil sejenis Phanter warna silver jatuh ke Sungai Brantas dekat Rolak Songo, Mojokerto. Mobil terbawa arus hingga akhirnya tenggelam.

Didalam mobil itu ada dua penumpang, Helmi Abdillah, bocah 8 tahun berhasil diselamatkan, tapi Supo (50) Pakdenya ikut terbawa arus dan Rabu pagi bari berhasil ditemukan.(fam/udi)