Polisi Sidoarjo Tewas Ditabrak Mobil di Mojokerto

Kecelakaan di Mojokerto

Anggota Satuan Sabhara Polresta Sidoarjo, Bripka Agus Afandi (38) meninggal dunia setelah tertabrak minibus di Jalan Raya Desa Kepuhanyar, Mojoanyar, Mojokerto, Selasa malam (19/12). Korban jatuh selah bersenggolan dengan pengendara lain.

Ipda Edy Widoyono, Kanit Laka Sat Lantas Polres Mojokerto menyatakan, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 18:00 WIB, Saat itu Agus melaju dari arah Sekarputih ke Mojoanyar, dengan mengendarai motor matic nopol S 4855 QM.

“Korban berusaha mendahului motor didepannya tapi bersenggolan dan korban pun jatuh ke kanan, saat itulah dari arah berlawanan muncul minibus langsung menabrak korban.” Terangnya.

Baca Juga :  Polisi Tetapkan 3 Tersangka Pembunuhan Warga Ngoro Mojokerto

Kata Edy, korban mengalami luka parah di bagian kepala, hingga akhirnya meninggal dilokasi kecelakaan. “Identitas pengendara motor didepannya tidak diketahui, sedangkan sebuah minibus jenis Isuzu Elf nopol W 7574 NA dikendarai Mujianto (61), warga Desa Menanggal, Mojosari.” Jelasnya.

Kasus kecelakaan ini langsung ditangani Polres Mojokerto, Jenazah korban dievakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro, Husodo, Kota Mojokerto. Sedangkan sopir minibus telah diamankan untuk dimintai keterangan.(fam/udi)