Pemuda Mojokerto ini Simpan Narkoba di Sumur, kok bisa..

Peredaran Narkoba di Mojokerto

Ada yang aneh dengan perilaku pengedar narkoba di Mojokerto yang satu ini, untuk mengelabuhi polisi dia menyembunyikan narkoba di dalam sumur, tapi sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga, artinya, diapun akhirnya diringkus polisi.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Pelaku di ketahui bernama Moch Khoiruman (23), asal Dusun Grogol, Desa Kepuhpandak, Kutorejo Mojokerto. Pemuda ini diringkus unit reskrim Polsek Kutorejo di rumahnya Selasa (19/12).

Kompol Sutarto, Kasubbag Humas Polres Mojokerto menceritakan, tersangka digerebek di rumahnya dengan barang bukti berupa 310 butir pil koplo. “Ratusan butir pil koplo ini disembunyikan di dalam sumur dengan dibungkus plastik, tapi sumur itu kering tidak ada airnya.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Polresta Mojokerto Ringkus 12 Pemuda Edarkan Sabu

Kata Sutarto, Tersangka sengaja menyembunyikan barang bukti narkoba untuk mengelabuhi petugas, tapi akhirnya berhasil dibongkar berdasarkan informasi dari masyarakat. “Selain 310 pil koplo, petugas juga mengamankan barang bukti berupa handphone dan uang hasil penjualan sebesar Rp 140 ribu.” Tambahnya.

Saat ini, pengedar narkoba asal Kutorejo ini dijebloskan ke sel tahanan Mapolsek Kutorejo dan dijerat 197 UU RI No.36 tahun 2009 dengan ancaman hukuman maksimal di atas 3 tahun penjara.(sma)