Surprise Hari Ibu, Kajari dikado Bunga Forum Anak Kota Mojokerto

Peringatan Hari Ibu ke 89

Sekelompok anak yang tergabung dalam Forum Anak Kota Mojokerto Jum’at pagi (22/12) berkunjung ke kantor Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto di Jalan Surodinawan, Prajurit Kulon.

Dengan membawa beberapa kuntum bunga, anak-anak yang masih belia ini bertemu Halila Rama Purnama, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto untuk mengucapkan “Selamat Hari Ibu”, karena mereka mengganggap Halila adalah sosok ibu bagi mereka.

Anak-anak yang masih polos ini, selain mengucapkan “selamat Hari Ibu” juga bersenda gurau dengan Halila dan para pegawai kejaksaan, mereka juga meminta foto-foto. “Ini spontanitas, kami ingin memberi ucapan selamat pada bu kajari, sebagai sosok ibu bagi kami.” Kata Novi, koordinator forum anak kecamatan Magersari.

Halila Rama Purnama, Kajari Kota Mojokerto mengapresiasi kedatangan Forum Anak Kota Mojokerto, kata-kata yang keluar dari bibirnya adalah “Terimakasih, dan Saya titip salam buat ibu kalian.” Katanya.

Baca Juga :  Keren..Fashion Show di TPA Randegan Mojokerto

Lantas Halila meminta staffnya untuk membacakan sejarah lahirnya Hari Ibu, yang tahun ini mengambil tema “Perempuan Berdaya Indonesia Jaya.”

Setelah menerima beberapa kuntum bunga dari para generasi bangsa ini, Halila langsung mengambil cokelat untuk dibagi pada semua anggota Forum Anak di halaman kantor Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto.

Kepada suaramojokerto.com Halila mengaku, di peringatan Hari Ibu ke 89 ini pertama kali yang mendapat ucapan selamat dari anaknya. “Saya dapat ucapan hari ibu pertama kali dari anak saya tadi pagi, dan Alhamdulillah ibu saya masih ada di Pontianak, kondisi beliau sehat meski saya belum mengucapkan selamat hari ibu, tapi saya selalu mendoakan beliau.” Ungkapnya.

Halila berpesan, sesuai dengan tema hari ibu tahun ini “Ibu Berdaya, Indonesia Jaya” saya yakin bahwa seorang perempuan pasti bisa berbuat lebih baik.(sma)