Inilah Identitas Mr-X yang tewas Telanjang di Hotel Mojokerto

Kasus Penemuan Mayat di Mojokerto

Polres Mojokerto berhasil mengidentifikasi mayat laki-laki yang tewas telanjang di Hotel Asri, di jalan by Pass Mojokerto, Minggu (24/127) pukul 07:30 WIB.

Unit Indonesian Automatic Fingerprints Identification System ( Inafis) Satreskrim Polres Mojokerto telah mengidentifikasi mayat laki-laki itu, akhirnya diketahui korban atas nama SAMIRAN YUDI, warga Dusun Ngemplak, Ds Krandang Kec Kras, Kediri.

AKP Hariyono, Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota mengatakan, identifikasi menggunakan alat Mambis atau Mobile Automated Multi- Biometric Identification System. Alat ini biasanya dipakai mendeteksi pelaku kejahatan, tapi juga mengidentifikasi bisa dipakai mengidentifikasi korban, syaratnya sebelumnya sidik jarinya harus sudah terekam di database.

Baca Juga :  Wartawan Mojokerto Sambangi Korban Bencana Pacitan

“Ketika diidentifilasi dengan alat Mambis, diketahui korban atas mama SAMIRAN YUDI, warga Dusun Ngemplak, Ds Krandang Kec Kras, Kediri.” Terangnya.

Saat ini, polisi masih berusaha untuk menghubungi keluarganya, agar mereka bisa segera datang ke RSUD Kota Mojokerto untuk mengecek secara langsung.

Seperti diketahui, Minggu Pagi (24/12) seorang laki-laki ditemukan tewas di kamar Hotel Asri Mojokerto, laki-laki ini tidak membawa identitas sama sekali, dia ditemukan tewas dalam keadaan tengkurap, dan telanjang.(fam/udi)