Mau Liburan ke Jogja, Tewas terlindas Truk di By Pass Mojokerto

Kecelakaan di Mojokerto

Sepanjang jalan By Pass Mojokerto memang masuk jalur yang rawan kecelakaan, Muhammad Afif Nurdin (23), warga Jalan Jawa, RT 06/02 Rangkahkidul, Sidoarjo tewas dilindas truk kontainer, di jalan By Pass Mojokerto, Minggu (24/12).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Arif Nurdin bersama beberapa temannya akan berangkat ke Jogjakarta untuk menikmati libur panjang, dengan rame-rame pakai motor.

Subandi, teman korban mengatakan, saat itu Arif Nurdin berada dibelakangnya untuk berangkat ke Jogja, saat di jalan By Pass Mojokerto menabrak pembatas jalan dan terjatuh ke kiri. “Dia ada dibelakang saya pakai motor sendiri, kayaknya menabrak pembatas jalan dan jatuh ke kiri.” Terangnya.

Baca Juga :  Lapor..!! 32 PJU di Bypass Mojokerto Rusak, Ini Tanggung Jawab Siapa ?

Sementara dari arah belakang, ada truk kontainer yang juga mengarah ke Jombang, Arif Nurdin yang mengendarai motor Yamaha Vixion nopol W 3368 RE akhirnya dilindas dan meninggal dunia di lokasi, sementara truk kontainer yang melindas Afif Nurdin diamankan ke Pos Polisi 903 Kenanten.

Didik Sudarsono, sukarelawan dari PMI Kabupaten Mojokerto mengatakan, korban Arif Nurdin mengalami luka parah di bagian kaki, tangan dan kepala. Jenazah korban langsung
dievakuasi ke RSUD Dr Wahiddin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.(sma)