Mr-X ditemukan Tewas Telanjang di Hotel Asri Mojokerto

Kasus Penemuan Mayat di Mojokerto

Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas membusuk di sebuah kamar di Hotel Asri, Jalan By Pass Mojokerto, Minggu (24/127) pukul 07:30 WIB, sesosok mayat itu ditemukan dalam keadaan telanjang.

AKP Hariyono, Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota Saat dikonfirmasi suaramojokerto.com, membenarkan adanya penemuan mayat di dalam kamar hotel ini, tapi identitasnya belum diketahui.

“Sebelumnya petugas hotel curiga, tamunya kok tidak keluar-keluar, akhirnya di cek ternyata korban sudah meninggal dunia, akhirnya lapor ke Polsek.” Ungkapnya.

Baca Juga :  UMK Kota Mojokerto 2018 Rp 1,9 Juta, Kabupaten ?

Kata Kasatreskrim, diperkirakan Mr-X ini sudah meninggal sejak tiga hingga lima hari lalu, dan saat di lakukan pemeriksaan di TKP tidak ditemukan luka di badan korban. “Kondisinya sudah membusuk, korban ditemukan dalam kondisi terlentang ditempat tidur kamar hotel dan tanpa busana.” Terangnya.

Polisi dibantu tim sukarelawan melakukan evakuasi Mr-X dan dibawa ke RSUD Kota Mojokerto untuk di lakukan otopsi, sementara kasusnya masih dalam proses penyelidikan Polres Mojokerto Kota.(fam/udi)