Mobil Etios Masuk Jurang di Mojokerto, 4 Orang Terluka

Diduga Karena Sopir Ngantuk

Sebuah mobil Etios warna Putih terguling dan masuk parit sedalam 2,5 meter, di Jalan Raya Mojorejo, Depan Pabrik PT. Pura Agung, dan Wringin Anom, Desa Mojorejo, Pungging, Mojokerto. Akibatnya, empat penumpang terluka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi Senin (25/12) sekitar pukul 09:30 WIB, mobil Etios nopol W 619 SH yang melaju dari Trawas ke arah Mojosari tiba-tiba terguling dan masuk parit.

Ipda Edy Widoyono, Kanit Laka Polres Mojokerto mengatakan ada empat penumpang dalam mobil Etios termasuk supir, ada yang mengalami luka patah tulang bahu dan tangan, ada yang kakinya robek juga ada yang luka ringan dan sudah dilarikan ke RSUD Mojosari.

"Hasil olah TKP, kecelakaan ini diduga karena sopir atas nama Sawung Aji asal Bungurasih Waru Sidoarjo, mengantuk, akhirnya mobil oleng dan jatuh ke parit." Ungkapnya.

Sementara sebagian besar penumpang yang ada dalam mobil Etios putih itu merupakan warga Ketapan Rame, Trawas, Mojokerto yang akan ke Sidoarjo.(fam/udi)