Pemuda Mojokerto Pinjam Motor, Digadaikan, Minggat, Diringkus

Tipu Motor Teman Sendiri

Slider

Aksi yang dilakukan Andi Farisga Wibowo (26) warga Dusun Kesiman, desa Sumbersari, Trawas, Mojokerto ini bisa dibilang nekad, dia meminjam motor milik temannya, lantas digadaikan dan dia pun langsung kabur.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, aksi penipuan ini dilakukan pada lima hari lalu (21/12), Andi berpura pura meminjam sepeda motor temannya, atas nama Pengky (39) asal perum mutiara garden blok C2 no 35 Mojoanyar, Mojokerto.

Karena motornya tidak segera dikembalikan, korban Pengky akhirnya mengecek ke rumah Pelaku di Trawas, ternyata motor sudah digadaikan Rp 2,5 Juta dan ditinggal kabur, merasa ditipu akhirnya melaporkan hal ini ke Polsek Mojoanyar, Mojokerto.

Baca Juga :  Dinsos Kota Mojokerto Salurkan Rp 114 Juta Untuk Disabilitas Berat

Kompol Sutarto, Kasubbag Humas polres Mojokerto mengatakan, Pelaku Andi berhasil ditemukan di Terminal Bungurasih. “Setelah ditemukan korban di Bungurasih, Pelaku langsung diserahkan ke Polisi.” Ungkapnya.

Saat ini, Andi Farisga Wibowo (26) warga Dusun Kesiman, desa Sumbersari, Trawas, Mojokerto mendekam di sel tahanan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.(fam/udi)