Rem Blong di Jalur Cangar – Pacet Mojokerto, Satu Keluarga Terluka

Kecelakaan di Mojokerto

Jalur wisata dari Cangar menuju Pacet Mojokerto memang masuk jalur rawan kecelakaan, Selasa sore (26/12) sekitar pukul 15:00 WIB, gara-gara rem blong satu keluarga terdiri dari suami, istri dan dua anaknya terperosok hingga melamin luka patah tulang, termasuk dua anaknya yang masih kecil.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi di jalur Gotean, Pacet, akses menuju Batu dan Malang. Sepeda motor Vario nomor W 6474 ZW mengalami rem blong dan meluncur kencang dari arah Cangar menuju Pacet, hingga akhirnya terjatuh.

Baca Juga :  Minta Jadi PNS, 356 Perangkat Desa Mojokerto Demo

Ipda Edy Widoyono, Kanit Laka lantas Polres Mojokerto mengatakan, motor yang dikendarai Samsul Arifin (29) Warga Sebani, Tarik, sidoarjo ini sebelum terjatuh sempat menyenggol mobil Carry dan Avansa.

“Semua korban terluka parah, dan langsung dibawa ke RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari dibantu para relawan yang siaga di pos keamanan.” Ungkapnya.

Kata Edy, dijalur Pacet – Cangar memang masuk rawan lama, dalam libur natal dan tahun baru ini sudah lebih dari 26 kali kecelakaan mengalami rem blong.(fam/udi)