Inilho…Water Park Ubalan Mojokerto, siap Diujicoba Gratis

Tahun Baru mulai Dibuka

Akhirnya proyek pembangunan Water Park Ubalan Pacet selesai 100 persen, dan siap diuji coba gratis bagi masyarakat. Proyek sebesar Rp 18,7 miliar yang dikerjakan CV Samaco dari Malang ini selesai total setelah perpanjangan waktu 7 hari.

Inilah gambaran, Wisata Ubalan Pacet milik Pemkab Mojokerto yang dirubah menjadi Ubalan Water Park.

Banyak Perubahan yang dilakukan Pemkab Mojokerto didalam area wisata Ubalan Pacet, diantaranya menambah kolam bermain anak, dengan berbagai seluncur dan permainan air.

Djoko Widjayanto kepala Disparpora Kabupaten Mojokerto mengatakan, luas area Ubalan Water Park mencapai 2,2 hektare, didalamnya ada kolam bermain yang luas yang diharapkan bisa menjadi daya tarik utama bagi wisatawan.

Baca Juga :  Sedang Fly, Pemuda Mojokerto Diringkus

Di Ubalan Water Park juga dilengkapi berbagai fasilitas, seperti kolam renang yang memenuhi standarisasi Nasional juga berbagai tempat nongkrong seperti adanya beberapa Gazebo.

Data Disparpora menyatakan, pengunjung wisata Ubalan Pacet selama ini mencapai 800 ribu pengunjung setiap tahun, dengan dirubah menjadi Ubalan Water Park, pengunjung lnya naik menjadi 1 juta hingga 1,2 Juta Pengunjung.(sma)