Ngantuk, Truk Tabrak 2 Motor di Mojokerto, 3 Korban Tewas

Sopir Truk Fuso di Tes Urin

Kecelakaan maut terjadi di jalan Raya Gemekan, Sooko, Mojokerto Mojokerto tepatnya depan Masjid Darussalam, sebuah truk Fuso L 2185 XF menabrak dua motor yang akan putar balik, akibatnya tiga korban meninggal dunia di lokasi, dan satu korban terluka.

Mas’ud, petugas parkir masjid yang menyaksikan kejadian naas ini menceritakan, kecelakaan maut ini terjadi Selasa malam (26/12) sekitar pukul 19:30 WIB, sebuah truk bermuatan permen menabrak dua motor yang akan putar balik.

“Waktu itu ada yang mau nyebrang pakai motor, tiba-tiba dari arah Jombang ada truk yang naik pembatas jalan dan menabrak dua motor itu, 3 warga Gemekan meninggal dunia termasuk bapak sama anaknya.” Terangnya.

AKP Nopta Histaris Suzan Kasatlantas Polres Mojokerto ketika dikonfirmasi mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap sopir truk, atas nama Suprianto warga Wonosalam, Madiun mengenai Penyebab kejadian ini.

Baca Juga :  Meski Masih SMP, Siswi Hamil di Mojokerto Harus Dinikahkan

“Penyebab kecelakaan masih kita selidiki, apakah karena sopir ngantuk atau pengaruh narkoba, sopir masih dimintai keterangan juga di tes urin.” Ungkapnya.

Sementara data Korban kecelakaan semua warga Gemekan, Sooko, Mojokerto.

Korban Meninggal Dunia :
1. Muhammad Suheri, usia 36 tahun (Ayah)
2. Zahra, usia 5 tahun (Anak).
3. Ikhwan Purnomo, usia 35 tahun.

Korban Selamat :
1. Farida, (Ibu Korban), Mengalami luka ringan.

Ketiga jenazah korban langsung dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Kota Mojokerto, Sedangkan korban selamat di rawat di rumah sakit Dian Husada.(fam/udi)