Perampok Bersenjata Silet, Sikat Rp 35 Juta di Mojokerto

Perampokan di Mojokerto

Aksi perampokan terjadi di Jalan By Pass Mojokerto Kamis sore (28/12), Hartanto (40) warga Perumtas 3 Kelurahan Kepuh Kemiri, Tulangan, Sidoarjo harus kehilangan uang sebesar Rp 35 Juta yang dirampas dua orang tak dikenal.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, aksi perampokan ini terjadi sekitar pukul 16:00 WIB di Jalan By Pass, sebelah SPBU Mertek Mojokerto, saat itu korban membawa uang Rp 35 juta yang akan disetorkan ke rekan bisnisnya di Mojokerto.

Saat lapor Polisi, Hartanto menceritakan, uang itu ditaruh di mobil sedan nopol L 1721 QR, saat di TKP tiba tiba dia didatangi dua orang tak dikenal dan langsung merebut uang di dalam mobil.

Baca Juga :  Guru SD-SMP di Mojokerto Bakal Dirombak

“Saat itu saya berhenti dipinggir jalan untuk terima telepon, kemudian datang dua orang memakai motor Vixion dari arah Surabaya, dan berhenti tepat di belakang mobil, satu pelaku mendekat dan merebut uang yang ada didalam mobil.” Ungkapnya.

Kata Hartanto, dirinya berusaha mempertahankan uangnya dan mencoba melawan, tapi pelaku membawa silet lantas menyayat tangan kanannya hingga terluka.

Kasus perampokan ini sudah dilaporkan ke Polsek Mojoanyar, tapi karena lokasinya masuk wilayah Sidoarjo, akhirnya dilimpahkan ke Polsek Tarik, Sidoarjo.(fam/udi)