Tewas Lagi, Diserempet Motor, Jatuh, Dilindas Truk di Mojokerto

Kecelakaan di Mojokerto

Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban tewas terlindas truk terjadi di jalan alternatif Gresik – Mojokerto, tepatnya di Desa Perning, Jetis, Mojokerto pada Kamis (28/12).

Seorang pengendara motor yang diketahui bernama Puji Raharjo (46) warga Desa Jetis, Mojokerto tewas mengenaskan, dia diserempet motor, kemudian terjatuh ke bawah kolong truk gandeng dan terlindas.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi pada Kamis sore, saat korban yang mengendarai motor Honda beat berusaha mendahului truk gandeng nopol AG 8806 UP dengan kecepatan tinggi, pada saat bersamaan muncul pengendara motor lain dari arah berlawanan.

Pada saat itulah, korban diserempet dan jatuh ke bawah kolong truk hingga terlindas dan meninggal dunia di Lokasi, sementara motor yang menyerempet tidak diketahui nopolnya dan langsung kabur.

Adi Cahyono, sopir truk gandeng asal Blitar mengatakan, saat kejadian dia berusaha menghindar, tapi karena jaraknya terlalu dekat korban langsung terlindas dan meninggal dunia.

Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit oleh relawan dan petugas Unit Lakalantas Polres Mojokerto Kota yang datang 15 menit setelah kemudian.(fam/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :