Water Park Ubalan Mojokerto, Tahun Baru Dibuka Gratis

1 Januari Ujicoba, 2 Januari Mulai Bayar

Wisata pemandian Ubalan Pacet yang sekarang sudah menjadi Ubalan Water Park sudah mulai dikunjungi masyarakat, mereka masuk dan mencoba kolam permainan air tanpa dipungut biaya.

Djoko Widjayanto kepala Disparpora Kabupaten Mojokerto mengatakan, hasil rapat gabungan yang digelar Disparpora bersama BPPKA, Inspektorat, Dishub, TNI, Polri, Pol PP dan jajaran Muspika Pacet disepakati Ujicoba gratis akan dilakukan pada tahun baru 2018.

“Sekarang sudah banyak masyarakat yang masuk dan mencoba kolam bermain, tapi secara resmi akan kita ujicoba gratis pada saat tahun baru, setelah itu beroperasi dengan tarif.” Ungkap Joko.

Baca Juga :  Gairah Wisata di Mojokerto Terus Menggeliat

Joko juga mengatakan, selama ujicoba Disparpora akan mengantisipasi membludaknya Ubalan Water Park dan menyiapkan tim keamanan dengan dibantu petugas Dishub, Pol PP dan TNI-Polri.

“Nanti kalau pengunjungnya penuh, kita akan himbau yang didalam untuk bergantian dengan pengunjung lain, agar bisa sama-sama menikmatinya, karena sifatnya masih ujicoba.” Tambahnya.

Djoko juga mengatakan, Ubalan Water Park secara resmi akan dioperasikan 2 Januari 2018, dengan harga tiket masuk sesuai perda, anak-anak Rp 6 ribu, Dewasa Rp 8 ribu. Kalau pengunjung ingin masuk ke kolam renang akan dikenai biaya tambahan Rp 6 ribu.(sma)