Libur Panjang, Perumahan di Mojokerto Dibobol Maling

Kasus Pencurian di Mojokerto

Kasus pembobolan rumah kosong kerap terjadi di lingkungan perumahan disaat pemilik rumah berlibur. Seperti yang terjadi di Perumahan Citra Surodinawan Estate (CSE), Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. rumah milik Galih di Lingkungan Resident Site I no 26 dibobol maling, pada sore hari (28/12).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kawanan pencuri berhasil menguras barang-barang berharga di dalam rumah, Seperti laptop, LCD TV 43 inchi dan sejumlah perhiasan.

Agus Rochim, ketua RT setempat mengatakan, aksi pencurian itu dilakukan ketika rumah dalam kondisi kosong dan baru diketahui ketika pemiliknya pulang. “Waktu itu pemilik rumah sedang pergi, sekitar jam 7 malam saat pulang rumahnya sudah acak-acakan.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Jalan Raya Kupang - Jetis Mojokerto Hancur

Kata Rochim, melihat rumahnya diacak-acak pencuri, Galih langsung melaporkan kejadian ini ke kantor polisi. “Pak Galih sudah lapor polisi, dan petugas sudah memeriksa rumahnya.” Tambahnya.

Sementara hasil olah TKP, diduga pelaku masuk rumah dengan merusak gembok pintu gerbang dan mencongkel pintu rumah, serta mengacak-acak iso rumah, termasuk laptop, TV 43 inchi dan beberapa perhiasan.(fam/udi)