Dandim Mojokerto Termuda di Jatim, Ahli Strategi Perang

Mengenal Sosok Dandim Mojokerto

Komandan Kodim 0815 Mojokerto sejak pertengahan bulan lalu dijabat Letkol Kav Heriawan Weharima, pria yang berusia 40 tahun, kelahiran Boyolali tahun 1977.

Wajahnya Imut, postur tubuhnya juga masih ramping dan tidak terlalu tinggi, kalau berpakaian sipil nyaris tidak terlihat kalau Heriawan adalah seorang Komandan Kodim di Mojokerto.

Heriawan Weharima adalah sosok yang genius dan punya pengalaman cukup luas di bidang strategi perang saat menjadi Pasukan Perdamaian oleh PBB di Negara Vietnam, dan pernah menjabat Komandan Batalyon di Pasuruhan.

Saat memperkenalkan diri sebagai Komandan Kodim 0815 kepada insan pers, Heriawan menilai media sangat penting untuk menjaga situasi yang kondusif. “Kami selaku Komandan Kodim perlu koordinasi dengan insan pers untuk menjaga situasi dan kondisi wilayah Mojokerto agar selalu kondusif aman dan nyaman,” Pungkas Letkol Heriawan, yang mengaku sudah punya dua anak ini.(sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :