Terekam CCTV, Modus Beli Obat dan minta Minum, lantas Curi Handphone

Kasus Pencurian di Mojokerto

Aksi pencurian dengan pura-pura jadi pembeli sering terjadi, kali ini seorang laki-laki berpura-pura beli obat di sebuah toko Desa Mlirip, Jetis, Mojokerto, dia nekat mencuri handphone milik Yuliati yang sedang jaga toko, dengan modus beli obat sakit kepala.

Lelaki tak dikenal ini tidak sadar kalau aksinya terekam CCTV, dia membawa motor Honda Beat warna putih dan tidak pakai helm. “Kejadiannya Selasa petang, saat itu istri saya jaga toko sendirian, tiba-tiba ada laki-laki datang pura-pura beli obat dan minta minum, saat diambilkan istri saya itulah dia mencuri HP diatas almari kaca yang didepan.” Ungkap Yoyok, suami Yuliati.

Baca Juga :  Ngutil Barang Pabrik Senilai Rp 52,9 Juta, Pemuda Mojokerto Diringkus

Yoyok juga mengatakan, semua aksi pencuri ini terekam CCTV, mulai dari dia datang mengendarai motor, ambil handphone dan kabur. “Sayangnya, plat nomor motornya tidak terlihat dengan jelas dalan rekaman CCTV itu” terangnya.

Sementara handphone milik Yuliati yang dicuri maling merek Oppo F1, warna abu-abu. Akibat kejadian ini ditafsir kerigiaan mencapai Rp 3 juta, dan kasus ini sudah dilaporkan polisi.(sma)