Beli Susu Anak, Tukang Tato Nekad Curi HP Teman di Mojokerto

Kasus Pencurian di Mojokerto

Mengaku kepepet untuk membeli susu anaknya dan membayar hutang, Rendi Sunarman (24) warga Wonorejo, Tegalsari, Surabaya dan Moch Ali Ridho (25) Pasar kembang, Wonorejo, Surabaya nekat mencuri handphone milik temannya sendiri.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, aksi kedua pelaku ini dilakukan saat keduanya menginap dirumahnya temannya, Wisnu Tri Anggono (21) warga Bangsal Mojokerto.

AKP Suparman, Kapolsek Bangsal saat si konfirmasi mengatakan, aksi pencurian HP ini dilakukan kedua pelaku saat menginap dirumahnya korban. “Pelaku ditangkap tangan oleh korban saat mencuri HP miliknya, awalnya kedua pelaku berusaha kabur tapi berhasil ditangkap warga dan diserahkan ke polisi.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Rawan Kriminal, Polres Mojokerto Awasi Bank dan Toko Emas

Saat diperiksa, pelaku Moch Ali Ridho mengaku berprofesi sebagai tukang tato dan sekarang sedang sepi pelanggan. “Karena sepi dan pelaku buruk uang untuk beli susu dan membayar hutang.” Tambahnya.

Saat ini, kedua pelaku pencurian handphone asal Surabaya ini, diamankan di Polsek Bangsal untuk proses hukum lebih lanjut.(fam/udi)