3 Hari Lagi Pendaftaran Pilwali Mojokerto Dibuka

KPU Kota Mojokerto Gandeng RSUD Dr Sutomo

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mojokerto tiga hari lagi (8-10 Januari 2018) bakal membuka Pendaftaran pasangan calon walikota dan wakil walikota Mojokerto sesuai tahapan Pilkada 2018.

Saiful Amin Sholikin, ketua KPU Kota Mojokerto mengatakan, saat ini sudah mulai melakukan persiapan-persiapan termasuk koordinasi dengan pihak RSUD untuk pelaksanaan tahapan pemeriksaan kesehatan calon, karena waktunya bersamaan.

“Tahapan pendaftaran pasangan calon 8-10 Januari, tahapan pemeriksaan kesehatannya 8-15 Januari dan hasil tesnya akan diumumkan 16 Januari 2018.” Jelasnya.

Sementara mengenai pemeriksaan kesehatan pasangan calon, secara resmi KPU Kota Mojokerto memilih kerjasama dengan rumah sakit tipe A, yaitu RSUD Dr Soetomo, Surabaya. “hasil tes kesehatan para bakal calon nanti akan kami umumkan pada tanggal 16 Januari 2018 secara terbuka kepada masyarakat.” Tambahnya.

Seperti diketahui, Pilwali Mojokerto bakal digelar 27 Juni bersamaan dengan pilkada serentak 2018, di Jawa timur ada 17 Kabupaten Kota yang menggelar pilkada, ditambah Pilgub Jawa Timur.(sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :