Disperindag Minta PKL Benpas Mojokerto Segera Tempati Penampungan

Proses Undian Diserahkan Paguyuban

Disperindag Kota Mojokerto meminta paguyuban PKL Benteng Pancasila segera menempati tempat penampungan yang sudah selesai dibangun.

Hasil rapat antara Disperindag dengan Paguyuban PKL, proses penempatan tempat penampungan sementara diserahkan ke paguyuban, baik pengundian stand maupun kepastian kapan akan ditempati.

Ruby Hartoyo, Kepala Disperindag Kota Mojokerto mengatakan, penampungan PKL Benpas mampu ditempati 210 pedagang, semua anggota paguyuban akan tertampung ditambah dari lingkungan. “Hari ini paguyuban akan melakukan undian stand, selanjutnya akan dilakukan pembersihan dan pemasangan lampu.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Mojokerto "Bekuk Teroris"

Kata Rubi, semua proses pengundian dan penempatan akan diserahkan ke paguyuban, tapi pedagang hanya diperbolehkan membuat satu jembatan darurat, dan Disperindag hanya akan melakukan pendampingan. “Kita berharap segera ditempati, paling tidak pertengahan bulan ini.” Tambahnya.

Seperti diketahui, beberapa bulan lalu sentra PKL di jalan Benteng Pancasila ludes terbakar, para pedagang terpaksa menempati lahan bekas kebakaran dengan memasang tenda.(sma)