PAN Pertahankan Moeljadi Calon Wakil Walikota Mojokerto

Ning Ita mulai Gencar Show of Force

Jelang Pendaftaran pasangan calon (Paslon) Pilwali Mojokerto yang mulai dibuka KPU Senin besok (08/01), sejumlah parpol mulai menyerahkan rekomnya dan para bakal calon juga mulai terang-terangan unjuk gigi.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, hari ini Ning Ita yang dikabarkan mendapat rekom dari Partai Golkar menggelar senam bersama di GOR dan Seni Mojopahit, sedangkan PAN dan PKS bakal mengumumkan Pasangan yang akan diusung.

Hari ini, DPW PAN Jatim akan menyerahkan rekomnya pada pasangan Warsito dan Moeljadi, surat rekomnya akan diserahkan di Rumah PAN Jawa Timur, Minggu (07/01) pukul 19:00 WIB.

Moeljadi, kepada suaramojokerto.com mengaku sudah menerima undangan penyerahan rekom ini, dalam undangan tertanggal 06 Januari 2017 tertulis perihal penyerahan SK dan penandatanganan Pakta Integritas calon walikota dan wakil walikota Mojokerto periode 2018-2023.

Sementara PAN di DPRD Kota Mojokerto hanya mempunyai empat kursi, artinya untuk memenuhi syarat pencalonan minimal 20 persen dari jumlah kursi di DPRD, PAN harus menjaring koalisi dengan partai lain. “Rencananya, PAN akan berkoalisi dengan PKS yang mempunyai dua kursi.” Tegasnya.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kabarnya rekom dari PKS juga akan diumumkan hari ini dengan munculkan nama yang sama yaitu pasangan Warsito dan Moeljadi.(sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :