Rekom PDIP untuk Pilwali Mojokerto, Hari ini Turun, Tebak ini Siapa

Melda Janji Segera Umumkan Paslon PDIP

Setelah ditunggu lama dan melalui proses yang panjang, akhirnya rekom DPP PDIP untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota Mojokerto, Minggu hari ini (07/01) resmi diturunkan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, rekom PDIP dikabarkan diberikan pada sosok diluar prediksi yang selama ini beredar, dan hari ini rekomnya sudah turun.

Febriana Meldyawati, ketua DPC PDIP Kota Mojokerto ketika dikonfirmasi mengaku kalau mulai kemarin sedang mempercepat finalisasi rekom pasangan calon yang bakal diusung dalam Pilwali Mojokerto 2018. “Ini masih proses mas, kalau sudah fix nanti rekomnya segera kita ambil.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Pemain Timnas U-19 dan Bali United Ikuti UNBK di Mojokerto

Sementara informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, hari ini Febriana Meldyawati berangkat ke Jakarta untuk mengambil rekom dari DPP bersama pasangan calon yang bakal mendapat rekom, kabarnya, rekom sudah diteken sejak Sabtu (06/01) dan akan diserahkan Minggu pukul 10:00 WIB.

Seseorang yang dikabarkan bakal direkom sebagai calon wakil walikota, ketika dihubungi suaramojokerto.com membenarkan informasi soal rekom yang bakal diberikan minggu hari ini.(sma)

Iklan suaramojokerto.com
Hot Promo Toyota
Baca juga :