Mengapung, Pemuda Hanyut di Mojokerto Ditemukan Penambang Pasir

Hanyut saat Berenang di Kali Gede

Pemuda yang hanyut di Sungai Gede, Kemantren Gedek saat berenang bersama teman-temannya akhirnya ditemukan oleh warga di Canggu, Senin pagi (08/01) sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Pemuda itu bernama Irwansani (19) asal Dusun Ngares Lor, Desa Ngares, Gedeg, Mojokerto yang hanyut di Sungai Gede pada Minggu sore (07/01), sekitar pukul 15:00 WIB.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Irwan ditemukan seorang penambang Pasir di Kali Mas, Canggu Mojokerto, Senin (08/01) sekitar pukul 10:00 WIB, yang jaraknya sekitar 15 km dari lokasi jatuhnya korban.

Sumarno, penambang pasir asal Wonorejo yang menemukan mayat korban mengaku, saat itu dirinya bersama rekannya sedang menggali pasir di sungai muara Kali Mas, di Dusun Kedungsumber, Canggu, Jetis, Mojokerto. “Saat itu ada yang mengapung di tengah sungai, saya kira bangkai ayam tapi ternyata manusia.” Terangnya.

Kata Sumarno, mayat yang masih memakai kaos biru itu akhirnya dibawa ke pinggir sungai bersama rekan-rekannya.

Mendengar mayat pemuda Irwansani ditemukan, sejumlah relawan dan Basarnas akhirnya mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi bersama kepolisian dan TNI. Jenazah langsung dibawa ke RSUD RA Basuni Gedek, Mojokerto untuk dilakukan pemeriksaan.(fam/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :