Ngintip rapat tertutup PDIP Mojokerto, Bahas Pilwali..ada siapa ?

Kenalkan Bakal Calon sambil Nunggu Rekom

Meski rekom dari DPP PDIP belum ditangan, setidaknya hingga senin malam ini (08/01) pukul 22:00 WIB, tapi diam-diam di kantor DPC PDIP Kota Mojokerto sudah diperkenalkan bakal calon yang bakal diusung nanti.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Akmal Budianto, nama yang sudah diperbincangkan masyarakat bakal diusung PDIP hadir dalam rapat tertutup di kantor DPC PDIP (08/01), bahkan dijadwalkan bakal mendaftar di hari kedua, Selasa 9 Januari 2018.

Akmal Budianto, kabarnya bakal diusung PDIP dalam Pilwali Mojokerto, berpasangan dengan Rambo Garudo.

Febriana Meldyawati, ketua DPC PDIP Kota Mojokerto duduk disamping Akmal dan memperkenalkan sosok yang bakal diusung dalam Pilwali Mojokerto, dan Akmal pun memperkenalkan dirinya.

Baca Juga :  Panwaslu : Gambar Paslon Dipasang Tanpa Izin Lingkungan, Laporkan

Siapa sebenarnya Akmal, inilah biodatanya :

Akmal Budianto, lahir di Jember pada tanggal 7 Mei 1957, lulusan Fakultas Hukum Unair (S1), ditambah S2 di Untag dan S3 nya di Unibraw, Jurusan ilmu Hukum.

Lama berkarir Bojonegoro, mulai nol di tahun 1985 menjadi staf sospol, staf pemdes, camat hingga naik ke Kabag, Assisten trus pundak ke Prov Jatim.

Di jatim menduduki beberapa kursi jabatan, termasuk BKD Jawa Timur. Setelah purna tugas, dipercaya sebagai Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Jawa timur, dan kini akan Maju dalam Pilwali Mojokerto.(sma)