Sibuk Urus Rekom, Pendaftaran Pilwali Mojokerto Masih Sepi

8-10 Pendaftaran Paslon Pilwali Mojokerto

Hari pertama pendaftaran Bakal Calon Walikota dan wakil Walikota Mojokerto yang dibuka KPU pada Senin (08/01) masih sepi, tidak ada satupun pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota yang mendaftar.

Saiful Amin Sholikin, Ketua KPU Kota Mojokerto mengatakan, pada hari pertama hingga ditutup pukul 16:00 WIB, belum ada pasangan calon yang menyerahkan berkas di meja KPU. “Beberapa Paslon sudah komunikasi dengan kami, sebagian besar memilih mendaftar di hari terakhir.”ungkapnya.

Amin juga mengatakan, KPU Kota Mojokerto membuka pendaftaran selama tiga hari, mulai tanggal 8 hingga 10 Januari 2018, pendaftaran dibuka mulai pukul 08:00 – 16:00 WIB. “Khusus hari terakhir Rabu (10/01), kami akan menunggu sampai jam 12 malam.” Tambahnya.

Sementara Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, beberapa ketua parpol dan paslon, hingga Senin sore masih banyak yang berada di Jakarta untuk menyelesaikan rekom dari Pengurus Pusat partai masing-masing, seperti PDIP dan Partai Demokrat.

Baca Juga :  Paslon Ogah Hadir Saat Penetapan Paslon Pilwali Mojokerto

Seperti diketahui, dalam Pilwali Mojokerto 2018, diperkirakan bakal diramaikan 4 pasangan calon, diantaranya :

Iklan suaramojokerto.com
Hot Promo Toyota

1. Akmal Budianto – Rambo Garudo (menunggu rekom PDIP)
2. Ika Puspitasari – Ahmad Rizal Zakaria (menunggu rekom partai Golkar dan Gerindra)
3. Warsito – Moeljadi (direkom PAN dan PKS)
4. Andi S – Ade Ria Suryani (menunggu rekom Partai Demokrat, PKB dan PPP).

Dari 4 Paslon, yang memastikan rekomnya sudah beres adalah koalisi PAN dan PKS, Paslon lainnya masih menunggu rekom selesai.(sma)

Baca juga :