Terbawa Pusaran Air saat Berenang, Pemuda Mojokerto Hilang

Warga Hanyut di Sungai Mojokerto

Warga hanyut di Sungai kembali terjadi di Mojokerto, kali ini pemuda bernama Irwansani (19) asal Dusun Ngares Lor, Desa Ngares, Gedeg, Mojokerto, Minggu sore (07/01) dikabarkan hanyut di Sungai, hingga saat ini belum ditemukan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Irwan dikabarkan hanyut saat berenang bersama teman-temannya di sungai Gede di Dusun Banci, Kemantren, Gedek, Mojokerto sekitar pukul 15:00 WIB setelah membongkar genting, dirumah Yoso warga Kemantren.

Boga, teman korban menceritakan, saat itu korban bersama dirinya dan teman-temannya berenang dengan cara melompat dari jembatan, tiba-tiba irwan terbawa pusaran air. “Kami mencoba menolong, tapi tidak mampu karena airnya terlalu deras, akhirnya kami menyelematkan diri.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Hanyut 10 Km, Korban Mobil Tenggelam di Mojokerto Ditemukan

Sementara AKP Suwoco, Kapolsek Gedek ketika dikonfirmasi mengatakan, sejak tadi malam pihaknya sudah koordinasi dengan BPBD kabupaten Mojokerto dan Para relawan serta Basarnas.

“Pencarian korban saat ini dilakukan disekitar lokasi bersama relawan, masyarakat dan tim Basarnas.” Kata Kapolsek Gedek, Mojokerto.(fam/udi)