Kecelakaan Beruntun di Brangkal Mojokerto, 3 Orang Terluka

Libatkan Bus, Motor dan Dua Truk

Kecelakaan beruntun yang melibatkan Bus Harapan Jaya, sepeda motor dan dua Truk terjadi di jalan raya Brangkal, Mojokerto, Rabu pagi (10/01), akibatnya dua orang terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan beruntun ini bermula dari Bus Harapan Jaya AG 7814 UR dari arah Surabaya berhenti mendadak tepat di gang Pesantren Jalan Raya Brangkal, dari arah belakang pengedara motor, Aprilia (35) warga Empunala tidak bisa mengendalikan motornya dan menabrak bemper bus.

“Motor yang menabrak bus langsung jatuh ke kanan, untung saja truk tronton dibelakangnya mengerem mendadak, tapi ada truk dibelakangnya lagi yang menabrak hingga bagian depannya ringsek.” Cerita Zein Arifin, saksi mata yang melihat langsung saat kejadian.

Ipda Edy, Kanit Laka Polres Mojokerto keyika dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan beruntun ini sudah ditangani satlantas polres Mojokerto. “Ada tiga korban mengalami luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit Sakinah Sooko Mojokerto.” Terangnya.(sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :