PDIP usung paslon AKRAB, Target ulang Kemenangan di Mojokerto

Pasangan calon yang diusung PDIP Kota Mojokerto, Akmal – Rambo (Akrab) ingin melanjutkan program pembangunan yang selama ini sudah dilakukan pemerintahan Walikota Mas’ud Yunus.

Seusai mendaftar di KPU Kota Mojokerto Akmal mengatakan, program yang akan diusung pasangan Akrab diantaranya melanjutkan program pemerintah. “Pembangunan itu harus berkelanjutan, ditambah dengan sentuhan inovasi.” katanya kepada suaramojokerto.com.

Akmal juga mengatakan, pemilihan nama Akrab selain merupakan akronim Akmal – Rambo juga bermakna keinginan untuk menciptakan pilkada yang sama dan penuh keakraban. “Akrab ini juga bisa diartikan kebersamaan, kita ingin pilkada Mojokerto berjalan dengan damai dan penuh keakraban.” Tambahnya.

Sementara mengenai target perolehan suara, Akmal yakin bisa menang dan meraih suara minimal 50 persen dalam Pilwali Mojokerto. “Saya percaya dengan PDIP dan yakin pasti menang karena mesin partai sangat solid.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Megah, KPU Mojokerto Boyongan Ke Kantor Baru

Sementara dari pantauan suaramojokerto.com, rombongan Paslon yang diusung PDIP ini datang ke KPU dengan pengerahan masa, Paslon Akmal – Rambo naik andong, serta membawa iring-iringan Reog.(sma)

Baca juga :