Nyuri Daster di Pasar Mojosari, Nenek Pikun itu Akhirnya Dilepas

Semoga Keluarganya ada yang melihat

Seorang nenek yang sudah renta tertangkap basah saat nyuri baju di Pasar Legi Mojosari, Mojokerto, sejumlah pedagang mangaku nenek itu sering mencuri barang milik para pedagang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, aksi pencurian dilakukan Kamis (11/01) sekitar pukul 07:00 WIB, seorang nenek yang tidak diketahui nama dan alamatnya ditangkap saat kepergok memasukkan beberapa daster kedalam tasnya.

Menurut Amanu, pengunjung pasar, nenek yang sudah renta dengan memakai jarik warna cokelat dan berkerudung hijau itu dibawa ke pos keamanan pasar untuk dimintai keterangan. “Nenek itu sering tidur di pasar, kadang juga tidur di jalan, sepertinya dia sudah pikin.” Katanya.

Sementara Samsul Hadi, Kepala Pasar Legi Mojosari mengatakan,kejadiannya jam 07:00, nenek itu usianya sekitar 65 tahun. Setelah diperiksa akhirnya nenek itu dilepaskankan dan kasus tidak sampai dilaporkan ke polisi.

Tim suaramojokerto.com ketika menelusuri ke Polsek Mojosari juga tidak ada laporan masuk soal kejadian di Pasar Legi. “Tidak ada laporan masuk, soal kejadian di Pasar Legi.” Kata Brigadir Heru, Petugas Piket di Polsek Mojosari.(fam/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :