Perempuan asal Jatirejo Mojokerto Nekad Gantung Diri, Ini Alasannya

Dua Tahun Lebih alami Stres Berat

Seorang perempuan asal Desa Kumitir, Jatirejo, Mojokerto ditemukan tewas gantung diri di dalam kamarnya, Kamis sore (11/01). Korban diketahui bernama Warimah (41) warga dusun Sedati.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa bunuh diri ini baru diketahui Kamis sore, saat putrinya, Nova pulang sekolah melihat kamar ibunya terkunci, ketika diketok berkali-kali juga tidak ada respon.

Sekitar pukul 14:30 WIB, Nova memanggil keluarganya untuk melihat kondisi Warimah, ibunya, yang berada didalam kamar dengan cara memanjat atap rumah.

“Keluarganya melihat korban dari atap rumah dengan memakai tangga, ternyata didalam kamar ada korban tergeletak di atas tempat tidur dengan tali di leher.” Kata Sutarto, berdasarkan keterangan Nova, Putri Korban.

Setelah melihat keadaan korban tidak bernyawa karena diduga bunuh diri, pihak keluarga langsung menghubungi kepala desa dan pihak kepolisian.

Baca Juga :  Curi HP Note 8 seharga Rp 14 Juta, Pemuda Mojokerto Diringkus

“Hasil penyelidikan dan keterangan saksi mata serta keluarga korban, diduga korban mengalami stress berat yang sudah berlangsung selama dua tahun lebih, karena penyakitnya tidak kunjung sembuh hingga akhirnya nekad gantung diri.” Pungkasnya.(fam/udi)

Baca juga :