Butuh 11 Jam, Tes Kesehatan Paslon Pilwali Mojokerto

Sempatkan Selfie dan Foto Dengan Paslon lain

Tes kesehatan Paslon Pilwali Mojokerto 2018 di RSUD Dr Soetomo Surabaya cukup menguras energi, karena setiap pasangan calon dibutuhkan waktu sekitar 11 jam untuk menjalani tes secara menyeluruh.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, semua calon menjalani tes kesehatan secara maraton mulai tes psikologi hingga general check up yang berakhir Jum’at (12/01).

Imam Buchori, Komisioner KPU Kota Mojokerto yang mendampingi tes kesehatan paslon mengatakan, semua paslon mengikuti tes kesehatan yang berlangsung mulai pukul 07.00 WIB hingga 18:00 WIB. “Tes terakhir berupa tes wawancara dengan kalangan dokter, dengan lokasi yang tersebar di beberapa tempat.” Ungkapnya.

Kata Imam, rangkaian tes kesehatan digelar secara terpisah sehingga antara Paslon satu dengan lainnya tidak sempat bertemu. “Justru ada Paslon yang bertemu dengan Paslon daerah lain karena lokasinya sama.” Tambahnya.

Dari beberapa foto yang diterima redaksi suaramojokerto.com, tampak salah satu Paslon bertemu dengan Paslon Pilgub Jatim, Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno, dan mereka juga menyempatkan selfie.

Sekedar informasi, tahapan tes kesehatan Paslon ini untuk melengkapi berkas syarat calon Pilwali Mojokerto 2018, sesuai tahapan pilkada, KPU bakal mengumumkan hasil tes kesehatan pada 16 Januari 2018.(sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :