Ubalan Water Park Mojokerto Termurah, Ini Kata Pengunjung

wisata di Mojokerto

Sejak dibukanya wisata Ubalan Water Park Pacet milik Pemkab Mojokerto, ribuan wisatawan dari berbagai daerah menyerbu wisata yang menyuguhkan permainan air dan kolam renang DNA spot selfie ini.

Salah satunya, Aini Kusumah wisatawan asal Sidoarjo yang datang bersama keluarganya, dia mengaku senang karena selain tempatnya lumayan bagus tarifnya juga cukup murah, hanya dikenai Rp 8 ribu ditambah Rp 6 Ribu. “Seneng aja, karena tarifnya murah meriah, tempatnya juga lumayan bagus.” Katanya, Minggu (13/01).

Tapi, Aini menilai pembangunan wisata Ubalan Water Park masih belum selesai sempurna, masih banyak yang belum selesai total, lokasinya juga kurang luas.

Baca Juga :  Tarif Baru Ubalan WaterPrak Mojokerto Rp 30 Ribu, Segera Diberlakukan

“Kekurangannya banyak, tempatnya kurang luas, ada banyak yang perlu tertata rapi, juga air kolamnya mudah kotor karena disekitarnya belum bersih.” Tambah Ibu muda yang datang dengan dua anaknya ini.

Sekedar informasi, Ubalan Water Park dibangun Pemkab Mojokerto dengan dana Rp 18,7 miliar, menawarkan 18 wahana yang bisa dinikmati pengunjung, diantaranya kolam renang, sport Selfi, tempat bermain anak, rumah rabbit serta area permainan air.(sma)