Polisi Temukan Bendera Kelompok ISIS di Masjid Al Hidayah Mojokerto

Sudah Seminggu Berada Di Masjid

Bendera ISIS, atau Islamic State of Iraq and Syria ditemukan di Masjid Al Hidayah, Dusun Dusun Kedungpen, Desa/Kecamatan Gondang, Mojokerto, bendera ini sudah seminggu berada di Masjid Al hidayah.

Informasi yang dihimpun suatamojokerto.com, Bendera itu berada di pintu masjid sejak sepekan lalu, selain bendera juga ditemukan ikat kepala berwarna hitam.

AKP Selamet Riyadi Kapolsek Gondang mengatakan, bendera dan ikat kepala ini ditemukan Makhsun warga setempat pada Minggu siang (14/01).

“Saat mengecek masjid, Makhsun tidak sengaja menemukan melihat kain hitam yang keluar dari bungkus plastik tergeletak di samping pintu masjid, ketika dicek dengan mengeluarkan isinya ternyata Bendera ISIS.” Terangnya.

Kapolsek juga mengatakan, Bendera ISIS yang ditemukan berwarna hitam berukuran 96×76 cm serta dua buah ikat kepala berukuran 89×6 cm. “selain bendera dan ikat kepala, juga ditemukan fas plastik yang didalamnya ada sikat gigi formula.” Tambahnya.

Saat ini, bendera dan ikat kepala ISIS ini diamankan di Polsek Gondang untuk pengusutan lebih lanjut.(fam/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :