Perangkat Desa di Bangsal Mojokerto Ditemukan Tewas di Hotel

Check in Bersama Istri Kedua

Seorang pria berusia 43 tahun ditemukan tewas di hotel WK yang ada di Dusun Wonokerto, Sekargadung, Pungging, Mojokerto, Sabtu sore (20/01). Pria itu diketahui bernama Musholin, seorang kepala dusun di Desa Salen, Bangsal, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Musholin ditemukan tewas sekitar pukul 16:00 WIB, dia tergeletak dengan telanjang dada dan dari hidungnya keluar darah. Saat itu, dia check in bersama
Wiwik Widyawati (41), warga Dusun Karangdami, Desa Salen, Bangsal yang mengaku sebagai istri keduanya.

Kata Wiwik, mereka check in hotel sekitar pukul 13:00 WIB, didalam kamar no 26 mereka bercengkrama dan melakukan hubungan suami – istri, sekitar pukul 16:00 WIB Korban mengeluh dadanya sakit dan terjatuh.

Wiwik langsung meminta tolong petugas hotel, namun ketika dicheck ternyata korban sudah meninggal dunia, akhirnya kejadian ini dilaporkan polisi.

AKP Edy Purwo Santoso Kapolsek Pungging mengatakan, saat kejadian korban bersama perempuan yang bernama WW(41), warga Dusun Karangdami, Desa Salen, Bangsal yang mengaku sebagai istri kedua, dan dari hasil olah TKP petugas tidak menemukan apapun.

“Sebelum tewas korban diketahui membeli vitamin C di kantin hotel, korban juga diketahui mempunyai riwayat penyakit jantung kronis dan pernah opname dua kali,” ungkapnya.

Kasus ini ditangani Polsek Pungging, Mayat korban langsung dibawa ke RSUD Mojosari untuk diotopsi, guna proses hukum lebih lanjut.(fam/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :