Walikota Mojokerto : Tanamkan Keinginan Ibadah Haji Sejak Dini

Manasik Haji PAUD, TK, RA Muslimat NU

Menanamkan pendidikan agama sejak dini diharapkan mampu menjadikan generasi muda yang bermoral, itu diantara yang diharapkan Mas’ud Yunus, Wali Kota Mojokerto saat membuka acara Peragaan Manasik Haji PAUD, TK, RA Muslimat NU se-Kota Mojokerto, di Gelora A Yani, Sabtu (20/1).

Di hadapan ribuan anak-anak dan orang tua wali murid, walikota berharap, keinginan melaksanakan ibadah haji sudah mulai ditanamkan sejak dini, sehingga ketika mereka dewasa dan mampu bisa melaksanakan rukun Islam yang kelima ini.

“Mendidik anak sejak dini itu seperti mengukir di atas batu yang akan melekat terus sepanjang masa, dan ini sangat penting sebagai pondasi untuk memperkokoh iman dan taqwa,” kata Wali Kota Mas’ud Yunus.

Dalam kegiatan peragaan manasik haji yang diselenggarakan oleh IGTKM NU Kota Mojokerto ini juga dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Siti Amsah Mas’ud Yunus dan Ketua PC Muslimat NU Muslimah.(hms/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :