Polres Mojokerto Cetak Karakter Anak Tertib Berlalu Lintas

Bangun Taman Lalu Lintas di Area Strategis

Pelanggaran lalu lintas di kalangan pelajar Mojokerto masih cukup tinggi, hal inilah yang memotivasi jajaran Polres Mojokerto kota untuk menumbuhkan kesadaran tertib lalu lintas sejak dini. Diantaranya dengan membangun taman lalu lintas.

Dari pantauan suaramojokerto.com, taman lalu lintas ini dibangun Pemkot Mojokerto bersama Polresta di ruang terbuka hijau (RTH), lingkungan perumahan Magersari Indah, Kota Mojokerto. Taman lalu lintas ini dilengkapi rambu-rambu, trafict light dan tempat parkir.

Mas’ud Yunus, Wali Kota Mojokerto mengatakan, taman lalu lintas ini diharapkan bisa membentuk karakter anak untuk disiplin berlalu lintas, “kita ingin warga Kota Mojokerto mempunyai karakter disiplin berlalu lintas, dan pembentukan karakter ini harus dilakukan sejak dini,” ungkapnya.

Sementara AKBP Puji Hendro Wibowo, Kapolres Mojokerto mengatakan, tujuan taman lalu lintas ini untuk menjadi sarana edukasi bagi masyarakat, khususnya anak-anak, “di taman ini anak-anak bisa bermain sambil belajar berlalu lintas, mulai dari mengenal rambu, marka sekaligus praktek secara langsung,” terang Kapolres.

Kapolres berharap, anak-anak di Mojokerto kedepan bisa menjadi pelopor tertib berlalu lintas dan pelopor keselamatan bagi keluarga.(sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :