Ringsek, Mobil Ditabrak Kereta Api di Blooto Mojokerto

Sopir Melompat ke Kursi Belakang

Sebuah mobil jenis Mitsubishi L300 mengalami rusak cukup parah setelah ditabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Kelurahan Blooto, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Kamis malam (25/01).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 19:30 WIB, saat itu Rochmad Hidayat warga lingkungan Murukan, Surodinawan akan melintas di perlintasan kereta api yang berada di sebelah Kantir Kelurahan Blooto yang tidak ada palang pintunya.

Muhaimin, warga sekitar yang melihat langsung kejadian ini mengatakan, saat mobil Mitsubishi L300 bernopol S 1689 VB akan melintasi rel kereta api, sopirnya tidak mengetahui kalau ada kereta yang akan lewat.

“Jalannya kan menanjak, begitu dekat dengan rel sopirnya baru tahu ada kereta akan lewat, akhirnya dia melompat ke kursi bagian belakang, mobilnya langsung ditabrak Kereta Api Mutiara Selatan yang menuju Bandung,” terangnya.

Zaenal, Relawan Birunya Cinta

Akibat kecelakaan ini, mobil L300 mengalami rusak parah bagian depan dan sampingnya, sedangkan Rochmad Hidayat berhasil diselamatkan, “selang beberapa menit kemudian warga sudah berkumpul melihat kejadian ini dan membantu menepikan. Mobil ke tempat yang lebih aman,” pungkasnya.

Baca Juga :  Truk Mundur di Tanjakan Pacet Mojokerto, Hantam Hotel di Padusan

Sekedar informasi, di Kelurahan Blooto ada dua akses jalan yang melintasi rel kereta api, satu akses sudah dibuatkan underpass, satu lintasan lainnya di sebelah kantor kelurahan Blooto masih menyebrangi rel kereta api dan membahayakan, di lokasi ini sering terjadi kecelakaan.(fam/udi)