Datang Ke Mojokerto, Khofifah Klaim Dukungan Muslimat Jatim 85 Persen

Didukung 38 Relawan se Jawa Timur

Muslimat NU Kota Mojokerto menyatakan dukungannya kepada Khofifah Indar Parawangsa yang berpasangan dengan Emil Dardak dalam Pilgub Jatim 2018, Pernyataan ini disampaikan Pengurus Cabang (PC) Muslimat saat Manaqib Kubro sekaligus Deklarasi mendukung Khofifah-Dardak di Gedung Ramelan, Kota Mojokerto.

Pengurus Cabang (PC) Muslimat NU Kota Mojokerto, Minggu (28/01) di Gedung S Ramlan, Mojokerto secara terang-terangan menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan Khofifah Indar Parawangsa-Emil Elestianto Dardak.

Sementara Khofifah yang hadir dalam acara ini menyampaikan kalau deklarasi dukungan ini bukan yang pertama, dan sudah sekitar 85 persen muslimat NU Kab/kota di Jatim menyampaikan dukungan.

“Dukungan dari PC Muslimat terus mengalir sekitar 85 persen, bahkan hingga ranting juga ikut menyampaikan dukungannya ” ungkapnya, Minggu (28/01).

Khofifah menyebut, beberapa pengurus cabang seperti Surabaya, Trenggalek, Mojokerto dan sebagian besar daerah sudah mendeklarasikan dukungan dan semua akan bergerak hingga ke tingkat ranting, “ini merupakan proses untuk merekatkan komunikasi, konsolidasi dan menyamakan frekwensi,” tambahnya.

Kata Khofifah, selain muslimat semua partai pendukung, partai pengusung dan ada 38 organisasi relawan juga siap mendukung dirinya, “para artis dari partai pendukung dan partai pengusung akan turun gunung ke Jawa Timur, kita juga dibantu 38 relawan seperti relawan Sedulur Riko yang hommebasenya di Malang juga deklarasi dukungan di berbagai kota,” ungkapnya.(sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :