Laki-Laki penuh Luka Bacok ditemukan tewas di Sooko Mojokerto

Diduga Korban Begal atau Penganiayaan

Mayat seorang laki laki di temukan tewas mengenaskan tergeletak di parit sawah, dusun Kedawung wetan Desa Mojoranu Sooko Mojokerto. Pada mayat itu terdapat beberapa luka bacok juga tampak darah berceceran di sekitar lokasi.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang sedang melintas di lokasi kejadian sekitar pukul 06:00 WIB dan langsung dilaporkan ke kepala dusun.

Muhammad Hamam, Kepala dusun Kedawung Wetan mengatakan, setelah mendapat informasi dari warga pihaknya langsung melaporkan hal ini ke kelpolisian, “selang beberapa menit, petugas kepolisian sudah datang ke lokasi yang dipenuhi warga,” terangnya.

Sementara ciri-ciri korban, seorang laki-laki mengunakan celana jins pendek warna biru, kaos hitam dan jaket warna oranye, diperkirakan usia sekitat 20 sampai 25 tahun.

Terdapat beberapa luka ditubuh dan tangannya, dugaan sementara korban Dibegal atau dianiaya, dan saat ini masih prosea identifikasi oleh pihak kepolisian.(fam/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :