SADIS, ada 50 Luka Bacok di Tubuh Korban Tewas di Sooko Mojokerto

Motif Pembunuhan Masih Belum Jelas

Pembunuhan yang menimpa Miftakhul Huda (32) asal bojonegoro yang bekerja di Bengkel las di Canggu Jetis, Mojokerto tergolong sangat sadis. Hasil visum di jenazah korban ditemukan ada 50 luka bacok yang menghujam tubuh korban.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, 50 luka bacok itu berada di bagian wajah ada 26 luka bacok, di kedua tangan ada 23 luka bacok dan 1 luka di bagian punggung.

AKP M Solihin Fery, Kasat Reskrim Polres Mojokerto mengatakan dari sekitar 50 luka bacok ini, yang paling parah luka di pipi kiri sepanjang 12 cm dan luka di kepala belakang sepanjang 15 cm.

“lukanya sangat banyak, yang paling parah di wajah dan kepala belakang hingga ke leher 15 cm, juga di Pungging dan bawah dagu 4 cm,” terangnya.

Kata Kasat Reskrim, saat ini polisi sudah memintai keterangan dari lima saksi, termasuk saksi mata yang melihat kejadian di Desa Mojoranu, Sooko Mojokerto pada Senin (29/01), juga meminta keterangan pada keluarganya.(fam/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :