Truk dan Motor Tertimpa Pohon Tumbang, Satu Korban Terluka

Lokasi di Awang-Awang Mojosari

Hujan lebat disertai angin kencang yang menguyur wilayah Mojokerto Kamis siang (01/02) membuat pohon setinggi 15 meter di jalan raya Awang-Awang Mojosari tumbang. Akibatnya, sebuah truk dan motor tertimpa serta satu pengendara terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa pohon tumbang ini terjadi sekitar pukul 14:00 WIB menimpa truk yang berhenti karena nge-ban dan motor Vario W 4457 WD yang dikendarai Sukamto (47), warga Dusun Sumowindu, Desa Windurejo, Kutorejo, Mojokerto.

Tarmuji, saksi mata mengatakan, saat kejadian dirinya sedang berada tepat di belakang motor korban, saat itu dia melihat ada pohon besar akan tumbang dan diapun berteriak. “Saya sempat berteriak awaaas, tapi pengendara didepannya sudah terlalu dekat dan terima pohon hingga terjatuh,” ungkapnya.

Korban Sukamto mengalami Lukas sobek dibagikan wajahnya dan langsung dilarikan ke RSUD Soekandar Mojosari untuk mendapatkan perawatan intensif.

Selain menimpa motor dan pengendaranya terluka, pohon tumbang dibJalan Awang-Awang Mojosari ini juga menimpa truk nopol S 8581 UU yang dikemudikan Herman (38) warga asal Kutorejo.(fam/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :