Pinjam Ruang Polres Jombang, KPK periksa Dua Kepala Dinas

Rumah dinas Langsung Digeledah

Setelah KPK menangkap tangan Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko (NWS), penyidik KPK langsung memeriksa sejumlah pejabat Pemkab Jombang dengan meminjam ruang pemeriksaan di Mapolres Jombang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, beberapa pejabat yang diperiksa penyidik KPK diantaranya dua kepala dinas dan seorang dokter. Sekitar pukul 21:00 WIB, satu per satu pejabat terlihat meninggalkan ruang unit PPA. diantaranya, pejabat berinisial D, O dan dokter berinisial SJ.

Selain memeriksa beberapa pejabat Pemkab Jombang, KPK juga menggeledah rumah dinas Bupati Nyono, di Jalan RA Soeroadiningrat, Jombang.

Baca Juga :  KPK diminta Jerat 22 Anggota DPRD Kota Mojokerto

Hendra Setya, anggota Satpol PP penjaga Rumah Dinas Bupati Jombang mengatakan, tim KPK datang sekitar pukul 21:30 WIB dengan mengendarai mobil silver nopol L 1658 AB, “jumlahnya sekitar 5 orang,” katanya.

Seperti diketahui, KPK menangkap tangan NWS, Bupati Jombang pada Sabtu Siang, diduga penangkapan ini terkait fee proyek, saat ini NWS masih diperiksa secara intensif di Gedung KPK jalan Kuningan Persada, Setiabudi, Jakarta Selatan. Rencananya Minggu hari ini (04/02) KPK akan menggelar konferensi pers terkait OTT di Jombang.(rif/sma)